Vig Power Capsule

Vig Power CapsuleBerbagai cara dilakukan pria untuk meningkatkan kemampuan seksual, dan salah satu cara untuk memenuhi keinginan tersebut adalah dengan obat-obatan. Adalah solusi obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dijamin aman untuk kesehatan tubuh. Vig Power Capsule merupakan salah satu dari sekian banyak obat herbal yang khasiatnya untuk meningkatkan vitalitas pria.

Obat ini diproduksi oleh perusahaan internasional, yaitu PT Green World Global. Dalam proses produksinya vig power menggunakan mesin produksi kelas dunia, serta diawasi oleh para ahli. Khasiat dan keamanan bahan-bahan pembentuk obat vig power sudah terbuji di BPOM RI, dengan nomor register TI124346481.

Nama obat

Vig Power Capsule

Khasiat

  1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  3. Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Kelompok Pemakai

Laki-laki dewasa dan yang menderita impotensi.

Isi perbotol

6 kapsul

Cara Pemakaian

1 kapsul, 30 menit atau 1 jam sebelum berhubungan

Komposisi

Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark

Bahasan Komposisi Vig Power Capsule

  • Chinese Yam

Yam Cina Juga dikenal sebagai Shan Yao dalam bahasa Cina. Yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) merupakan akar dan telah lama digunakan sebagai obat tradisional cina dan makanan. Manfaatnya dapat membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

  • Fruit of Chinese Wolfberry

Buah Wolfberri Cina sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, dan berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk menjaga kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolfberri ini biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, dimana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah.

  • Radix Rehmanniae Preparata

Bahan yang satu ini merupakan bahan-bahan obat tradisional cina yang sangat baik untuk menghangatkan tubuh, untuk memperlancar peredaran darah, secara keseluruhan dan mengingkatkan fungsi ginjal dan hati.

  • Semen Cuscutae

Bahan ini sangat dianjurkan untuk mengobati impotensi. Kegunaan semen cuscutae ini tidak hanya dapat mengobati impotensi, tapi juga dapat memperkuat kinerja ginjal dan hati. Dan juga antioksidan yang dapat meningkatkan fungsi tubuh serta mengingkatkan kesehatan sperma dan meningkatkan volume sperma sehingga membuat pria lebih subur.

  • Tree Peony Bark

Kulit phon peony dikenal sebagai Mu dan Pi dalam jamu Cina. Peony pohon konon berasal dari bunga-bunga liar yang tumbuh di pegunungan. Manfaatnya banyak sekali, seperti untuk menstabilkan kinerja lima organ utama dalam tubuh, melerbarkan arteri koroner, mengurangi resistensi koroner, meningkatkan aliran darah, otak, dan ginjal, meningkatkan mikrosirkulasi, tekanan darah, meningkatkan imunitas, dan banyak lagi.

Kode Produk

Pemesan wajib mencantumkan kode produk PRH untuk setiap pemesanan obat herbal Vig Power Capsule

Harga Obat Herbal Vig Power Capsule

Pembelian Harga Tarif Ongkir
VIG POWER CAPSULE Rp 230.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Legalitas Vig Power Capsule

Nomor Registrasi TI124346481
Tanggal Terbit 01-06-2012
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Nama Produk Vigpower Capsule
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi
Merk
Kemasan 378 Dus, Botol
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Diproduksi Oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *