Cara Alami Mengobati Kista Bartholin / Benjolan di Bibir Vagina Tanpa Operasi

Menderita penyakit kista bartholin? Dengan gejala benjolan di bibir vagina? Disertai rasa sakit atau tidak nyaman? Mungkin kondisi tersebut perlu pengobatan. Kamu bisa mengobati kista bartholin ini tanpa operasi, yaitu dengan cara alami mengobati kista bartholin / benjolan di bibir vagina.

Cara alami tersebut dengan menggunakan teripang emas, sebagai bahan alaminya. Teripang memiliki kandungan yang mampu membantu mengurangi dan melarutkan kista. Tidak hanya itu, ragam khasiat lainnya juga ikut serta di dalam teripang ini, dengan kemampuan dapat membantu pengobatan.

Benjolan di bibir vagina perlu pengobatan bila kondisinya sebabkan gejala.

Untuk dapatkan khasiat teripang emas tersebut kamu mungkin bisa mendapatkannya lewat produk obat herbal. Dan, di sini kami rekomendasikan kamu untuk pilih QnC Jelly Gamat sebagai produk obat herbal dari teripang emas.

QnC Jelly Gamat ini telah lulus uji kandungan di DEPKES RI, juga memiliki sertifikat Halal MUI. Dan 100% ASLI.

Produk QnC Jelly Gamat bisa kamu dapatkan di sini dengan harga terjangkau, yaitu Rp155.000 perbotol. Dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk pemesanan 1-2 botol). Kamu juga bisa dapat potongan harga bila pemesanannya lebih dari 3 botol.

Klik saja tautan di bawah ini untuk melihat daftar harga dan cara pesannya.

Daftar Potongan Harga dan Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Kista Bartholin atau Benjolan di Bibir Vagina

Cara Alami Mengobati Kista Bartholin

Penyakit kista bartholin merupakan pembengkakan atau pembesaran yang terjadi pada kelenjar bartholin. Kelenjar ini terletak di kedua sisi bibir vagina. Bartholin bekerja menghasilkan cairan untuk pelumas ketika berhubungan seksual.

Kelenjar ini ukurannya kecil, dan tidak akan mudah untuk teridentifikasi bila kelenjar ini mengalami kista.

Penyebab Dari Kista Bartholin

Masalah terjasi pada saluran yang mengalirkan cairan hasil kelenjar bartholi ke vagina ini terhambat. Cairan tersebut akan ditampung dalam saluran tersebut dan lama-kelamaan akan menumpuk, kemudian berkembang dan menjadi kista.

Kista bartholin dapat semakin membengkak setelah penderita berhubungan seksual, mengapa? Karena cairan sebagai pelumas akan diproduksi oleh kelenjar bartholin ketika berhubungan badan.

Penyumbat kelenjar bartholin dapat muncul akibat beberapa faktor, misalnya infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, dan peradangan. Bakteri penyebab infeksi menular seksual dapat sebabkan infeksi kista bartholin, yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia).

Adapun bakteri lainnya adalah E. coli, Streptococcus pneumoniae, dan Haemophilus influenzae.

Gejala Dari Kista Bartholin

Gejala dari kista bartholin yang tidak terinfeksi biasanya membentuk benjolan tanpa rasa nyeri dan bisa teraba lunak. Benjolan kista bartholin ini umumnya muncul di satu sisi bibir kemaluan. Sementara sisi sebelahnya dalam kondisi normal.

Cara penanganan kista bartholin bisa berbeda-beda. Perawatan di rumah bisa dilakukan bila kista yang muncul berukuran kecil, juga tidak perlu mengonsumsi obat-obatan spesifik.

Tapi, bila ukuran kista besar, yang bisa membuat penderita merasa tidak nyaman atau terjadi infeksi, dibutuhkan penanganan lebih lanjut. Adapun penanganannya meliputi, obat-obatan, pengluaran abses, dan pengangkatan kista.

Pengobatan Di Rumah

Dalam pengobatan di rumah, penderita bisa duduk berendam di air hangat setinggi panggul. Cara ini bisa dilakukan ketika kista bartholin berukuran kecil. Penderita bisa melakukan cara ini beberapa kali sehari selama empat hari hingga kista pecah dan cairannya keluar.

Penderita bila mengalami rasa sakit akibat kista bartholin ini bisa mengonsumsi obat pereda nyeri, seperti paracetamol dan ibuprofen.

Obat antibiotik mungkin diperlukan, bila kistanya terinfeksi. Fungsi obat ini untuk menghilangkan infeksi yang sebabkan abses. Bila abses telah keluar sepenuhnya, penderita tidak memerlukan obat antibiotik ini lagi.

Penanganan Medis

Prosedur pemasangan kateter dapat dilakukan untuk mengeluarkan abses.

Marsupilasi kista juga dapat dilakukan, yaitu suatu prosedur yang bisa mengeluarkan cairan dengan cara mengiris kista, lalu menjahit ujung pada kulit sekitar, agar kista tetap terbuka untuk mencegah pembentukan kista baru.

Terakhir, pengangkatan kista. Ini dilakukan bila prosedur-prosedur di atas tidak membuahkan hasil, kista terbentuk kembali atau kista yang diderita perempuan pascamenopause yang berisiko tinggi alami kanker.

Obat Herbal Dari Teripang Emas Bisa Jadi Solusi Alternatif

Penderita juga bisa mengonsumsi obat-obatan berbahan alami, dengan khasiat yang telah terbukti. Salah satu bahan alami yang patut menjadi bahan pembentuk obat herbal adalah Teripang Emas.

Teripang emas ini termasuk biota dasar laut yang kandungannya telah terbukti sejak dahulu dalam mengatasi beragam masalah kesehatan. Biota ini bahkan menjadi bagian dari beragam bahan alami dalam pembentukan pengobatan.

Dahulu, penerapan obat tradisional berbahan teripang emas ini telah dilakukan oleh masyarakat Cina dan juga Malaysia.

Kini, setelah banyaknya penelitian terhadap teripang emas ini banyak kandungan dan khasiat yang ditemukan. Salah satunya adalah kandungan teripang tersebut mampu menjadi obat untuk mengatasi kista bartholin.

Cara Alami Mengobati Kista BartholinBerdasarkan situs NCBI, dalam artikelnya berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods yang memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang emas.

Dilansir dari artikel tersebut, diterangkan bahwa teripang ini memiliki beragam kandungan dan khasiat. Beberapa diantaranya yang penting adalah Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), Vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

Dan terdapat antimikroba yang bisa membunuh bakteri atau mikroorganisme penyebab infeksi. Serta anti-inflamasi yang dapat mengatasi peradangan dan gejalanya, juga mempercepat penyembuhan.

Sebetulnya antimikroba dan anti-inflamasi dalam teripang termasuk dalam aktivitas bioaktif dan farmakologis, di mana di dalamnya juga terdapat anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Juga, ada sifat terapeutik dan manfaat obat, seperti glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Ragam kandungan di atasi juga dapat merangsang sistem limfatik dan peredaran darah, yang membantu mengurangi dan melarutkan kista. Juga mengurangi kelebihan jaringan dan racun.

Dan selanjutnya dapat mengurangi kram otot atau nyeri, merelaksasi otot. Dapat juga mengatur menstruasi yang tidak teratur dengan melancarkan aliran darah.

Dengan kayanya mineral dalam tubuh teripang, kandungan di dalamnya bisa membantu keseimbangan keasaman tubuh.

Setelah benjolan di bibir kemaluan menghilang akibat keluarnya abses, asam lemak dalam teripang akan menyembuhkan luka atau peradangan, dengan mempercepat perbaikan jaringan dalam kemaluan.

Untuk bisa mendapatkan khasiat-khasiat dalam teripang emas tersebut, kamu bisa konsumsi produk obat herbal dari teripang emas (untuk kamu yang ingin mendapatkan khasiat teripang emas secara instan).

Kebetulan di sini kami menjual produk obat herbal dari teripang emas, namanya QnC Jelly Gamat. Produk ini kandungannya terbentuk dari teripang emas pilihan dan bahan alami lainnya.

Obat QnC Jelly Gamat Untuk Benjolan di Bibir Kemaluan Wanita

Cara Alami Mengobati Kista Bartholin

QNC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Perusahaan ini merupakan perusahaan lokal, dan dalam proses produksinya perusahaan ini menggunakan peralatan yang kemampuannya bisa menjaga kondisi nutrisi dalam bahan tetap utuh selama proses produksi.

Bahkan, perusahaan ini menggunakan bahan-bahan yang kondisinya masih segar, terutama teripang emas. Sehingga jelas bahwa setiap botol QnC Jelly Gamat memiliki kualitas terbaik.

Produk ini terbentuk dari teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya. Adapun bahan alami lainnya lihat di bawah ini.

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol 300 ml
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

Telah jelas di atas, bahwa kandungan dalam produk untuk mengobati kista bartholin atau benjolan di bibir vagina ini kandungannya telah lulus uji kandungan di DEPKES RI.

Serta telah lulus sertifikasi kehalalan kandungannya, yang dilakukan oleh MUI. Jadi, produk herbal untuk kista bartholin ini Aman dan Halal.

Bentuk obat QnC Jelly Gamat ini cairan kental. Kemasannya berukuran 300 ml, berbentuk botol. Memiliki warna bening dengan rasa dan aroma yang sangat khas.

QnC Jelly Gamat ini dapat dikonsumsi:

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari

Dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Aman sekali untuk dikonsumsi oleh semua umur, misalnya anak-anak, balita, bayi, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui.

LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL, PENGOBATAN HERBAL DILAKUKAN PERLAHAN DENGAN KONSUMSI RUTIN.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG

Klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

ATAU

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

salep dermatitis untuk ibu hamil dan bayi/anak berbahan alami

Semoga dapat membantu penderita benjolan di bibir vagina atau kista bartholin. Terima kasih.

Cara Alami Mengobati Kista Bartholin / Benjolan di Bibir Vagina Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *