Obat Herbal Untuk Pembengkakan Kelenjar Tiroid

Ingin merasakan obat berbahan alami untuk benjolan atau pembengkakan di leher atau di kelenjar tiroid yang kondisinya tidak kunjung sembuh? Silakan pilih obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid QnC Jelly Gamat. Produk herbal ini terbuat dari teripang emas pilihan atau gamat emas.

Unsur-unsur dalam kandungan produk obat herbal QnC Jelly Gamat bisa meredakan pembengkakan kelenjar tiroid, susah menelan, suara serak, dll. Juga mengatasi penyebabnya. Berbagai masalah kesehatan pun bisa diatasi dengan produk herbal ini.

Produk ini selain terbuat dari teripang emas, juga ada bahan-bahan alami lainnya. Tapi, teripang emas menjadi bahan dominan. Obat untuk cara mengobati pembengkakan kelenjar tiroid ini kandungan di dalamnya telah melalui tahap pengujian nutrisi di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471. Serta perusahaan yang memproduksinya telah memiliki sertifikat halal MUI.

Menurut penelitian pun teripang emas ini memiliki unsur-unsur yang dapat menstabilkan kinerja kelenjar tiroid. Juga ada yodium yang ukuran cukup untuk penderita gondok atau pembengkakan kelenjar tiroid, antitumor, antimikroba, anti-inflamasi, dan asam lemak.

Berikut adalah beberapa testimoni QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid.

obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid

obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid

Untuk mendapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp155.000 perbotol. Bentuk obatnya cairan kental. Untuk pemesanan 1-2 botol kami memberlakukan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan lebih dari 3 botol. Untuk lihat daftar diskon dan cara pesannya, klik tautan di bawah ini.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat dan Daftar Diskon

Kelenjar tiroid yang mengalami pembengkakan bisa saja merupakan pertanda penyakit, gondok, misalnya. Bisa juga pembengkakan di kelenjar tiroid ini disebut gondok. Kelenjar ini penting , karena fungsinya adalah untuk menghasilkan hormon tiroid yang bertugas dalam beragam proses kimiawi yang terjadi di dalam tubuh.

Bentuk kelenjar tiroid ini mirip kupu-kupu, yang letaknya tepat di bawah jakun. Kelenjar ini akan membengkak atau memunculkan benjolan ketika terjadi suatu kondisi yang mengganggu kinerjanya.

Ukuran pembengkakan di kelenjar tiroid akibat gondok ini bervariasi. Kebanyakan kasus gondok, penderita tidak merasakan gejala apapun kecuali benjolan atau pembengkakan di leher saja. Tapi, bila kondisinya telah parah, beberapa gejala akan muncul, seperti suara menjadi serak, batuk-batuk, leher terasa tercekik, susah menelan, dan kesulitan bernapas.

Terdapat dua macam penyakit gondok, yaitu gondok difus, di mana pada kondisi ini benjolannya terasa mulus ketika disentuh. Dan satu lagi gondok nodul, gondok ini benjolannya terasa bergumpal dan tidak rata.

Penyebab Pembengkakan di Kelenjar Tiroid

Penyakit gondok atau bengkak di kelenjar tiroid ini penyebabnya bisa beragam, kadang sulit untuk mengetahui penyebabnya. Tapi, beberapa faktor bisa saja memicu terjadinya penyakit gondok ini, adalah:

  • Kinerja kelenjar tiroid berlebih (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Kedua kondisi ini bisa menyebabkan pembengkakan kelenjar tiroid.
  • Defisiensi yodium. Dalam memproduksi hormon tiroid, kelenjar tiroid sangat membutuhkan yodium. Bila asupan yodium berkurang, makan kinerja kelenjar tiroid akan menurun. Dan akibatnya pembengkakan muncul.
  • Merokok. Senyawa tiosianat dalam asap tembakau bisa memengaruhi kemampuan tubuh dalam menyerap asupan yodium.
  • Adanya nodul dalam kelenjar tiroid. Nodul ini bersifat jinak. Tapi walaupun demikian, tetap perlu pemeriksaan untuk mengatasi kemungkinan bila berubah menjadi ganas.
  • Akibat kanker tiroid.
  • Infeksi yang terjadi pada kelenjar tiroid.
  • Pajanan radiasi, misalnya radioterapi.
  • Berubahnya hormon karena menopause, kehamilan, dan pubertas.
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.

Faktor Risiko Pembengkakan Kelenjar Tiroid

Gondok ini dapat diderita oleh siapa saja. Namun, beberapa faktor bisa tingkatkan risiko seseorang menderita pembengkakan kelenjar tiroid ini, diantaranya:

  • Usia. Orang dengan usia lebih dari 40 lebih berisiko menderita pembengkakan kelenjar tiroid.
  • Jenis kelamin. Dibanding pria, wanita memiliki risiko tinggi menderita gangguan di kelenjar tiroid.
  • Keturunan. Memiliki anggota keluar penderita kanker tiroid atau penyakit imun akan tingkatkan risiko pembengkakan di kelenjar tiroid.
  • Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.
  • Obat-obatan juga dapat tingkatkan risiko alami gondok, seperti amiodarone serta yang mengandung litium.
  • Kehamilan dan menopause. Risiko menderita gangguan tiroid akan meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Pengobatan Untuk Pembengkakan Kelenjar Tiroid

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengobati kondisi ini, itu kalau pembengkakan tersebut tidak mengganggu penderita. Karena, bisa saja bengkak tersebut bisa sembuh dengan sendirinya.

Beberapa penanganan yang mungkin akan dokter anjurkan.

Obat penurun hormon tiroid, dengan obat produksi hormon tiroid bisa dikurangan. Efek sampingnya pun meliputi mual, ruam ringan, nyeri sendi, dan penurunan jumlah sel darah putih.

Terapi pengganti hormon, umumnya terapi ini harus dilakukan seumur hidup.

Terapi yodium radioaktif, ini untuk mengecilkan ukuran benjolan dengan menghancurkan sel-sel tiroid.

Operasi. Tindakan operasi dilakukan bila penderita terganggu dan mungkin sudah lama tidak membaik. Sebagian kelenjar tiroid akan diangkat atau keseluruhannya.

Dengan bahan-bahan alami pun pengobatan bisa dilakukan, salah satu bahan yang manjur untuk mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid adalah teripang emas.

Obat Herbal Untuk Pembengkakan Kelenjar Tiroid Berbahan Teripang Emas

Dengan obat herbal berbahan dasar teripang emas, kondisi dari kelenjar tiroid bisa segera membaik. Biota dasar laut ini memiliki kandungan yang mampu meredakan gejala, mempercepat penyembuhan serta memperbaiki jaringan pada kelenjar.

Jenis teripang yang satu ini sudah lama dikenal sebagai bahan untuk membentuk pengobatan tradisional. Tapi, sayang sekali teripang emas agak susah didapatkan.

obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena di sini kami merekomendasikan kamu QnC Jelly Gamat, sebuah produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas dan bahan alami lainnya. Dengan teripang emas sebagai bahan dominan yang membentuk produk tersebut.

Produk QnC Jelly Gamat dibuat oleh PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan peralatan yang mampu menjaga kulitas nutrisi tetap baik selama proses produksi. Bahkan, mereka juga memakai bahan-bahan yang kondisinya masih segar. Dua dari beberapa hal tersebutlah yang membuat kualitas produk herbal ini tetap baik.

Rincian Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Harga Perbotol Rp155.000
Anjuran Konsumsi
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid

Dapat dikonsumsi oleh siapa saja, baik itu anak-anak, lansia, atau ibu hamil atau ibu menyusui. Bentuk obatnya cairan kental, dikemas dalam sebuah botol plastik ukuran 300 ml. Dengan rasa dan aroma yang sangat khas. Warna cairannya bening.

Berikut beberapa bahan alami pembentuk QnC Jelly Gamat:

  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroidRagam kandungan dan khasiat ada dalam produk QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid ini. Sebuah artikel juga menyebutkan bahwa teripang jenis ini memang memiliki ragam kandungan dan khasiat. Seperti protein, kolagen, vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Lalu disusul oleh sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik. Serta sifat terapeutik dan manfaat obat.

Beberapa zat yang perannya besar terhadap penyembuhkan pembengkakan kelenjar tiroid. Yaitu: Anti-Angiogenesis, senyawa philinopside E yang bersifat agen anti-angiogenesis dapat menghambat pertumbuhan kanker, dengan menekan bentuk reseptor faktor pertumbuhan dari sel kanker pada kelenjar tiroid.

Pembengkakan kelenjar tiroid ini bisa terjadi akibat infeksi. Dan dalam teripang ini terdapat antimikroba yang kemampuannya dapat memberantas mikroorganisme penyebab infeksi atau inflamasi.

Asam lemak dalam teripang yang disertai arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) ternyata mampu meningkatkan kinerja tiroid, juga dapat mengurangi peradangan, yang menyebabkan pembengkakan. Juga, mengatasi beragam gejala lainnya. Selain itu, bisa juga merelaksasi tiroid, sehingga kinerja tiroid stabil.

Tidak hanya asam lemak, anti-inflamasi dalam teripang ini juga mampu mengurangi peradangan juga mempercepat penyembuhan.

Virus juga bisa sebabkan pembengkakan pada kelenjar tiroid. Dan dalam teripang emas ini dilengkapi juga dengan antivirus yang bisa mengatasi virus penyebab infeksi.

Kelelahan juga bisa terjadi pada penderita, dan sistem imun yang menurun adalah penyebab pembengkaka kelenjar tiroid. Hal ini bisa diatasi dengan antikelelahan dan peningkat sistem imun dalam teripang emas.

Bisa saja pembengkakan kelenjar tiroid bisa mengembangkan tumor dan dapat berujung kanker. Antitumor dalam teripang emas bisa menjadi pencegah terhadap hal tersebut. Komponen aktif anti-tumor teripang emas memiliki peran penting dalam menghambat berbagai tahap perkembangan, perkembangan tumor dan metastasis.

Senyawa chondroitin, mucopolysaccharides dan glucosamine dalam teripang bisa menjadi obat untuk gejala dari nyeri sendi akibat pembengkakan kelenjar tiroid.

Jadi, demikianlah ragam kandungan dalam teripang emas sebagai cara untuk menyembuhkan penyakit gondok atau pembengkakan kelenjar tiroid.

Dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Dapatkan juga potongan harga untuk setiap pemesanan lebih dari 3 botol.

Di sini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (khusus untuk pemesanan 1-2 botol).

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA.

Klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

ATAU

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

salep dermatitis untuk ibu hamil dan bayi/anak berbahan alami

Semoga dapat membantu penderita penyakit gondok. Terima kasih.

obat herbal untuk pembengkakan kelenjar tiroid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *