Cara Mencegah dan Menyembuhkan Radang Usus Secara Alami Tanpa Obat

Kamu sedang mencari  cara mencegah dan menyembuhkan radang usus secara alami? QnC Jelly Gamat sebagai produk obat herbal dari teripang emas bisa jadi alasan untuk atasi radang usus. Karena produk tersebut terbuat dari dari biota dasar laut teripang emas.

Di dalam biota tersebut terkandungan ragam kandungan dengan khasiat luar biasa.

Bakteri di usus memainkan peran penting dalam kesehatan tubuh kamu, dan menu makan setiap hari juga mempengaruhi mikroorganisme dalam usus. Dan gula merupakan salah satu bahan makanan yang bisa membantu bakteri merugikan untuk berkembang, dan bahkan bisa berdampak terhadap resistensi insulin.

cara menyembuhkan radang ususDengan mengonsumsi makanan sehat memungkinkan bakteri baik dalam usus ikut berkembang. Yang kemudian bisa meningkatkan kesehatan tubuh. Kamu mungkin tidak asing lagi dengan probiotik yang bisa atasi ragam masalah kesehatan, misalnya obesitas, diabetes, depresi dan penyakit jantung.

Dengan ketidakseimbangan mikroorganisme dalam usus, bisa mengakibatkan beragam masalah usus. Mulai dari ketidaknyamanan perut hingga penyakit infeksi usus, seperti kolitis ulseratif dan penyakit Crohn.

Radang Usus Berpotensi Sebabkan Penyakit Serius

Penyakit Crohn dan kolitis ulserativa secara kolektif dikenal sebagai infeksi usus atau radang usus. Kedua kondisi ini ditandai dengan gejala:

  • Sering diare, kram perut dan ketika ditekan nyeri
  • Perdarahan rektum
  • Berat badan menurun
  • Kembung
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Mual dan demam

Menurut situs mercola.com penyakit Crohn dan kolitis ulserativa merupakan penyakit autoimun yang dapat menyebabkan kondisi serius apabila tidak mendapatkan perawatan. Gejala terkait dengan kondisi ini disebabkan oleh peradangan pada usus, yang juga meningkatkan risiko penyumbatan usus, abses, usus berlubang dan kanker usus besar.

Bakteri dan Jamur Bisa Sebabkan Radang Usus

Ada banyak hal dari gaya hidup yang dapat berkontribusi terhadap peradangan pada usus. Penelitian menunjukkan bakteri dan jamur juga terlibat dalam pembentukan radang pada usus.

Baru-baru ini, para peneliti menemukan bahwa penderita penyakit Crohn memiliki bakteri Serratia marcescens dan E. coli lebih tinggi dalam usus mereka, disertai dengan jamur Candida tropicalis.

Ekperiman tersebut mengungkapkan bahwa tiga mikroorganisme tersebut berinteraksi untuk menciptakan sebuah inflamasi yang pada akhirnyanya menghasilkan gejala penyakit Crohn.

Selain makanan fermentasi, tubuh kamu juga memerluka makanan tertentu yang bisa mencegah dan mengobati radang usus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *