cara menyembuhkan penyakit kista ovarium dengan bahan alami

Selagi kista tidak pecah, ukurannya kecil, dan tidak sebabkan penyumbatan aliran darah ke ovarium kondisinya tidak akan timbulkan gejala. Tapi sebaliknya, berbagai macam gejala akan muncul mulai dari sering buang air kecil, perut kembung, hingga haid tidak teratur akan muncul. Cara menyembuhkan penyakit kista ovarium dengan bahan alami dapat jadi solusi. Dan kami lebih menyarankan teripang emas sebagai bahan alami paling tepat atasi kista ovarium.

Tidak hanya antimikroba dan antiperadangan terdapat pula komponen yang berperan melawan tumor atau kanker. Ini mampu mencegah juga kandungan lainnya mampu meredakan gejala dan menghilangkan kista.

Demikian garis besarnya terkait kandungan dalam teripang emas yang mampu menjadi cara sembuhkan kista ovarium.

Kemudian suhubung dengan cara mengatasinya, kami memiliki produk obat herbal berbahan teripang emas yaitu QnC Jelly Gamat. Ini produk terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal. Kandungannya terbukti mampu atasi gejala dan menghilangkan kista ovarium.

Cara Mengobati Penyakit Kista

Kista ovarium adalah kantung berisi cairan yang tumbuh di dalam salah satu (atau kedua) ovarium. Kista sendiri adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan struktur jaringan berisi cairan.

Kondisi dari kista ovarium ini biasanya bersifat asimtomatik (penderita tidak menyadari gejala apapun), tapi nyeri di perut atau panggul bisa saja terjadi sebagai sebuah gejala kista ovarium.

Apa itu ovarium?

Ovarium merupakan organ reproduksi di wanita yang letaknya di panggul. Terdapat dua ovarium yang berada di sisi rahim. Organ ini menghasilkan telur dan hormon kewanitaan, yaitu estrogen dan progesteron.

Mengalami rasa nyeri pada area perut, sampai-sampai menjalar kebawah perut, dan hal ini sering terjadi? Hati-hati mungkin itu adalah penyakit kista. Karena kista ini terjadilah peregangan jaringan yang dapat mengganggu kesehatan.

Kista adalah kondisi dari alat reproduksi wanita, dimana organ tersebut ditumbuhi tumor jinak. Kista ini menyebabkan pembengkakan area disekitar tumor. Rasa nyeri pada perut bagian bawah ini bisa karena pendarahan didalam kista, akibatnya mengaggu pembuluh darah.

Orang dengan umur 20-30 memiliki risiko untuk terkena kista. Bila kista ini dibiarkan maka akan menggagu kesehatan, termasuk sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi, dan dapat terserang kanker endometrial, terserang diabetes, kanker payudara dan tekanan darah tinggi.

Penyakit kista dapat menimbulkan beberapa gejala dibawah ini.

  • Periode menstruasi tidak teratur
  • Terjadinya penyusutan payudara
  • Kegemukan
  • Jerawat tumbuh dengan tidak lazim (banyak)
  • Pertumbuhan rambut berlebih
  • Hormon insulin di dalam tubuh berkurang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *