Cara Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan

Kamu yang merasakan kondisi haid lebih lama atau pengeluaran dara lebih dari biasanya. Perlu sekali untuk kamu waspada, karena bisa saja itu adalah salah satu masalah kesehatan serius. Diperlukan cara menghentikan pendarahan haid yang berlebihan dengan bahan alami. Obat menghentikan pendarahan haid dari teripang emas bisa jadi solusi ampuh atasi haid berlebihan. Biota ini miliki nutrisi tinggi dengan khasiat luar biasa yang telah teruji.

Sekarang, agak sukar untuk bisa dapatkan teripang jenis tersebut. Tapi kamu jangan resah, karena kami merekomendasikan kamu untuk mengambil produk obat herbal. Salah satu produk yang telah teruji khasiatnya dan terbuat dari teripang emas asli adalah QnC Jelly Gamat. Untuk kamu yang berminat bisa langsung memesannya di sini. Juga, di sini kami menerapkan sistem KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Barangnya dijamin HALAL dan AMAN.

Pendarahan Haid Yang Berlebihan

Cara Menghentikan Pendarahan HaidPeristiwa keluarnya darah pada organ genital wanita, atau yang biasa disebut dengan haid, merupakan perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon (wikipedia). Tahukah Anda, bahwa lebih dari 20% wanita di atas usia 40 tahun memiliki perdarahan berlebihan saat haid? Ketidakseimbangan hormon atau kelainan rahim merupakan penyebab umum dari haid berlebihan ini (menorrhagia).

Setiap wanita memiliki volume darah haid yang berbeda-beda, dan bahkan volume darah tidak sama dalam bulan ke bulannya. Apa yang menyebabkan pendarahan haid yang berlebihan? Penyebab haid berlebihan tidaklah jelas, namun, bisa saja itu merupakan gejala penyakit seperti endometriosis, kanker serviks, polip pada leher rahim, atau penyakit peradangan panggul.

Gejala Haid Berlebihan

Ketika wanita dikatakan mengalami pendarahan haid yang berlebihan, mereka akan melakukan pergantian pembalut setiap satu atau dua jam atau durasi menstruasi yang berlangsung lebih dari 7 hari. Kemungkinan besar itu merupakan gejala dari haid berlebihan. Lebih jelasnya, berikut adalah beberapa gejala haid berlebihan yang dikutip dari alodokter:

  • Volume darah yang terlalu banyak sehingga harus mengganti pembalut tiap jam dan ini berlangsung selama beberapa jam.
  • Harus menggunakan dua pembalut untuk menampung pendarahan.
  • Harus bangun untuk mengganti pembalut pada saat tidur.
  • Mengalami gejala anemia, misalnya kelelahan atau napas pendek.
  • Durasi menstruasi yang berlangsung lebih dari 7 hari.
  • Terdapat gumpalan darah berukuran besar lebih dari sehari.
  • Harus membatasi rutinitas karena volume darah yang hilang berlebihan saat menstruasi.

Bila gejala-gejala diatas sedang dialami, segera konsultasi ke dokter. Dan ketahui penyebab dari haid berlebihan tersebut. Umumnya disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, karena akan menginjak usia menopause.

Akibat Haid Berlebihan

Apabila perdarahan terus menerus berlangsung, itu bisa mengakibatkan anemia, kelelahan, depresi dan kanker serviks pada kasus terburuk.

Baca juga: Makanan Untuk Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur

Lalu, Bagaimana Cara Menghentikan Pendarahan Haid Yang Berlebihan?

Haid berlebihan ini dapat dihentikan ataupun dikontrol dengan berbagai obat herbal, yang telah dipercaya mampu menghentikan pendarahan. Seperti,

  • Kayu manis

Masyarakat China kuno menggunakan kayu manis untuk menghentikan haid berlebihan. Caranya, campur kayu manis ke dalam teh untuk diminum.

  • Raspberry merah

Cara menghentikan pendarahan haid berlebihan bisa menggunakan senyawa yang terkandungan dalam buah raspberry merah. Caranya, campur buah ini ke dalam segelas air panas dan biarkan selama satu setengah jam. Air tersebut pun bisa dikonsumsi dua kali dalam sehari demi mendapatkan hasil terbaik.

  • Makanan kaya magnesium

Wanita kekurang magnesium dapat menimbulkan haid berlebihan, atasi segera dengan mengkonsumsi makanan yang kaya magnesium, semangka, labu, kedelai, alpukat, dan oatmeal.

  • Rekomendasi, konsumsi obat herbal dari teripang emas

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, tepatnya terbentuk dari biota dasar laut, yaitu Teripang Emas. Khasiat obat herbal berbentuk cair ini, dapat:

  • Menghentikan pendarahan hebat, baik itu akibat luka atau karena hadi.
  • Memperlambat pendarahan menstruasi, kandungan dalam teripang emas ini bekerja dengan membantu sistem pembekuan darah.
  • Mengurangi kram akibat haid berlebihan.
  • Melancarkan sirkulasi darah dan pencernaan.
  • Menjaga kestabilan emosi, sehingga bisa mengurangi stres.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, ini berfungsi untuk mencegah beragam penyakit, termasuk mikroorganisme merugikan yang bisa menyerang organ genital ketika mengalami haid berlebihan.
  • Mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, terutama organ genital wanita.
  • Mengembalikan kebugaran tubuh, ini karena nutrisi lengkap dalam QnC Jelly Gamat. Dan juga dapat memenuhi nutrisi dan cairan tubuh.

Khasiat-khasiat tersebut tidak lepas dari bahan-bahan alami selain teripang emas, yaitu:

  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Selain khasiat tersbeut QnC juga mampu mengobati berbagai macam penyakit, terutama penyakit kulit.

Cara Menghentikan Pendarahan HaidObat yang dipakai sebagai cara menghentikan pendarahan haid yang berlebihan ini memiliki banyak sekali kandungan gizi, diantaranya Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs). Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan yang perlu diketahui adalah obat herbal ini telah terdaftar di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229. Serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Dengan harga Rp. 155.000 perbotolnya. Bentuk dari obat herbal haid berlebihan ini adalah cairan kental berwarna kekuningan dan memiliki aroma serta rasa khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300ml.

Anda bisa mendapatkan obat herbal ini, caranya klik saja tombol dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *