5 Penyebab Perut Terasa Panas dan Cara Terbaik Mengatasinya

Memiliki rasa perih dan panas pada area perut bagian atas, atau lebih tepatnya ulu hati bisa menjadi tanda-tanda adanya masalah pada lambung, apalagi bila kondisi ini berlangsung setiap hari.

Walaupun ada beragam penyebab perut panas, tapi terdapat cara mengobati perut panas tersebut, seperti obat perut panas dari bahan alami—yang alami mampu bekerja efektif juga tidak timbulkan efek samping.

Terdapat bahan dengan kemampuan mengatasi ragam penyebab panas pada lambung—baik itu bakteri atau strest, dsb—yang tidak akan timbulkan efek merugikan, walaupun dikonsumsi jangka panjang. Dan bahan yang miliki kemampuan tersebut adalah teripang emas. Teripang emas yang merupakan hewan laut ini ternyata memiliki aktivitas bioaktif yang ampuh atasi perut panas.

Namun untuk merasakan khasiat teripang ini, kamu harus melakukan metode ekstraksi terhadap teripang emas. Tapi sekarang itu tidak perlu dikhawatirkan lagi, ada produk obat herbal sebagai alternatifnya.

Ekstrak Teripang Emas Dalam Bentuk Produk Obat Herbal

Tidak usah repot-repot mengolah teripang emas tersebut, kamu hanya perlu memesannya kepada kami, yaitu memesan produk obat herbal bernama QnC Jelly Gamat. Suatu produk obat herbal dari teripang emas yang miliki kandungan serta khasiat yang mumpuni. Dalam produk herbal ini terdapat obat berbentuk cairan kental, AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi. Telah lolos uji di DEPKES RI dengan no 109321601291-1229 dan miliki sertifikat halal dari MUI.

Kamu bisa dapatkan produk obat herbal ini hanya dengan mengirim pesan kepada kami. Dan juga kami memberikan layanan SISTEM KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Harga dari produk ini Rp155.000 perbotol, kamu juga bisa dapat potongan harga bila pemesanannya lebih dari 3 botol. Klik saja tautan di bawah ini untuk melihat daftar harga dan cara pesannya.

Daftar Potongan Harga dan Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Beberapa testimoni penderita panas di perut dengan beragam penyebab yang disebutkan oleh QnC Jelly Gamat.

Rasa Panas Terbakar Pada Lambung

Sensai panas pada perut sering kali terjadi pada orang yang memiliki gangguan pada organ lambungnya, tapi bisa saja sensai panas ini terjadi pada orang yang sehat. Fakta menunjukan bahwa satu dari empat orang yang mengalami sensai terbakar pada perutnya menderita dispepsia. Selain dispepsia, penyakit yang berkaitan dengan asam lambung, alergi makanan dan gastritis pun dapat menjadi penyebab dari rasa panas pada perut.

Kenalilah beberapa penyebab umum timbulnya sensai panas pada perut yang dilansir dari newhealthguide.org.

  1. Infeksi bakteri H. pylori, bakteri ini merupakan satu dari beberapa penyebab perut terasa panas. Bakteri H. pylori ini merusak lapisan pelindung lambung, sehingga terjadi ketidaknormalan asam lambung.
  2. Alergi makanan, sebagian orang mungkin mengalami rasa panas pada perut setelah mereka makan. Besar kemungkinan bahwa mereka memiliki alergi makanan, dan pastinya hanya jenis makanan tertentu saja. Selain rasa panas pada perut, mereka juga akan mengalami demam, diare dll.
  3. Tukak lambung, atau luka terbuka yang terjadi pada lapisan dalam lambung. Saat asam lambung menyentuh luka tersebut penderita akan merasakan sensasi terbakar yang menyakitkan. Kebanyakan orang dengan penderita tukak lambung akan merasakannya ketika malam hari, karena malam hari perut dalam keadaan kosong.
  4. Stres, orang yang sering mengalami stres mungkin pernah mengalami sensai panas pada perut. Stres dapat menyebabkan sistem pencernaan tidak berfungsi dengan baik, sehingga pelepasan asam lambung dapat menyebabkan rasa panas pada perut.
  5. GERD, otot yang berbentuk cincin yang terletak sebelum organ lambung, dapat tidak berkerja normal. Itulah yang dinamakan GERD (Gastroessophageal Reflux Disease), dimana otot tersebut tidak menutup sempurna setelah makanan masuk. Akibatnya asam lambung naik ke kerongkongan.
  6. Sering konsumsi obat pereda nyeri, seringnya tubuh mengkonsumsi obat anti-inflamasi dan non-steroid dapat meningkatkan kadar asam lambung. Rasa terbakar diperut pun tidak akan terhindari.

Cara Atasi Rasa Terbakar Pada Perut

Untuk mencegah rasa terbakar tersebut, berikut adalah beberapa caranya.

  • Terapkan gaya hidup sehat. Beberapa yang dapat dilakukan untuk menerapakan gaya hidup sehat, berhenti merokok, turunkana berat badan bila mengalami kegemukan, kurangi asupan alkohol dan lakukan olahraga rutin.
  • Terapkan juga pola makan sehat, misalnya, hindari konsumsi makanan pedas, asam dan lain-lain. Disarankan konsumsi makanan-makanan hambar, seperti jagung, biskuit dan nasi.
  • Mengontrol stres, latih pernapasan dan berpikir positif tentang apapun.
  • Hindari obat-obatan yang dapat memicu asam lambung naik.

Dan dibawah ini adalah tiga bahan alami yang dapat mengatasi dan menghindari sensai terbakar pada perut.

  • Konsumsi jahe, jahe dapat mengurangi peradangan usus, rasa terbakar pada perut, mengatasi sendawa yang tak kunjung sembuh. Jahe ini dapat dijadikan teh, dikonsumsi langsung atau dengan cara lainnya.
  • Yogurt dapat dikonsumsi untuk menghindari terjadinya rasa panas pada perut, konsumsi yogurt dua kali sehari.
  • Peppermint, dapat mengatasi gangguan gas pada lambung, mengurangi rasa panas pada lambung. Konsumsi makanan atau minuman berbahan peppermint dua kali sehari.

Obat Herbal Untuk Atasi Berbagai Masalah Lambung

5 Penyebab Perut Terasa Panas dan Cara Terbaik MengatasinyaSatu lagi ada obat herbal yang disarankan untuk Kalian penderita gangguan lambung, baik GERD, gastritis, tukak lambung dan lain sebagainya. Obat tersebut bernama QnC Jelly Gamat, obat ini terbuat dari ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. Bahan-bahan alami tersebut telah terbukti mampu mengatasi masalah pada lambung, dan banyak para ahli yang telah melakukan penelitian terhadap teripang emas tersebut sebagai solusi untuk mengatasi masalah pada lambung.

Bahan lain selain teripang emas, diantaranya:

  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan say

Bahan-bahan alami tersebut dapat mendukung penyembuhan perut yang terasa panas.

Obat herbal tersebut diproduksi oleh perusahaan dalam nergri yaitu, PT. Bijaksana Maju Utama. Selain dapat mengatasi masalah pada lambung, QnC Jelly Gamat ini dapat melindungi saluran pencernaan, mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis, mencegah penyakit jantung dan diabetes, mencegah kanker, meningkatkan imunitas dan mengurangi lelah dan efek penuaan.

Sedikit fakta tentang teripang emas, menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, teripang kaya akan kolagen.

Manfaat kolagen sendiri meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu mampu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik.

Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini telah teruji di DEPKES dengan P-IRT No 109321601291-1229. Jadi, Aman dan Halal untuk dikonsumsi. Adapun bentuk obat herbal ini adalah cairan kental berwarna kekuningan, memiliki bau dan rasa yang khas dan dikemas dalam botol plastik 300 ml.

Segera hubungi kami untuk pemesanan, klik tautan dibawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Kalian ingin mendapatkan potongan harga, sebaiknya pesan lebih dari 1 botol. Sebagai penutup sebelum melakukan tindakan pengobatan, sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter.

One thought on “5 Penyebab Perut Terasa Panas dan Cara Terbaik Mengatasinya

  1. Wahyu

    wah baru tau ternyata stress juga bisa menimbulkan rasa panas di perut. saya juga sering mengonsumsi jahe, apalagi di musim hujan seperti sekarang, dengan minum wedang jahe bikin badan terasa hangat. terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini pak

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *